Bolu susu Lembang - sederhana namun indah

Breaking

Senin, 19 Maret 2018

Bolu susu Lembang


Image result for bolu susu lembang


Gerai Bolu Susu Lembang

Mencicipi bolu ini saya menjadi yakin bolu ini menjadi Oleh-Oleh Bandung yang diburu.  Bandung yang dikenal sebagai kota kreatif dan tujuan wisata dengan target Fun, Food dan Fashion ini membuktikan kembali kekreatifannya.

Bolu Susu Lembang dengan varian rasa coklat, susu dan original ini adalah hasil kreasi anak Bandung dan berkolaborasi dengan Indonesian Chef Association atau disingkat ICA.  Untuk memberi kesempatan kepada para pembeli Bolu Susu Lembang telah membuat booth khusus di Stasiun Bandung.

Kalau teman-teman penasaran dengan bolu ini ada beberapa tempat yang bisa teman-teman kunjungi yang merupakan Mitra Bolu Susu Lembang.  Dimanakah saja itu..?  alhamdulillah di Cimahi sudah ada ternyata, jadi enggak perlu jauh-jauh ke Bandung deh.. Ini dia tempatnya...

Jl. Raya Bojong Soang No 102 Terusan Buah Batu
Jl. Jendral Amir Machmud No 218 Cimahi
Jl. A.H Nasution No 105 Bandung
Jl. Raya Jatinangor No 172
Jl. Malabar, Kosambi, Bandung

SPORTOURISM - Oleh-oleh khas Lembang, Kabupaten Bandung biasanya yang dibeli adalah tahu susu. Karena kawasan ini dikenal sebagai salah satu penghasil susu sapi terbaik di Jawa Barat. Selain itu, Sahabat Sporto juga harus mencoba olahan lainnya. Bolu Susu Lembang misalnya.
Kuliner terbaru dari Lembang ini, baru diluncurkan pada pertengahan Desember 2017 lalu. Saat kali pertama launching di Cihampelas Walk (Ciwalk), makanan tersebut langsung menyedot antusias para penikmat kuliner Bandung, dan langsung viral di media sosial.

Bolu Susu Lembang ini asli hasil kreasi dari Bandung, dan berkolaborasi bersama Indonesian Chef Association (ICA) Jawa Barat. Bolu ini merupakan perpaduan antara adonan kue lembut, ditambah keju dan susu asli dari peternakan sapi Lembang.

Sementara ini, ada tiga varian rasa yaitu original, coklat, dan vanilla. Aroma susu dan kejunya sangat kuat, tekstur bolunya lembut, rasanya sangat nikmat dan manisnya pun pas, tidak bikin eneg. Bolu Susu Lembang merupakan kue ala rumahan. Kehigienisannya terjaga, tidak menggunakan bahan pengawet dan sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Sahabat Sporto bisa mendapatkannya di beberapa gerai Bolu Susu Lembang di Bandung. Di antaranya, Jalan Raya Bojongsoang, Buah Batu. Jalan Jendral Amir Machmud, Cimahi Utara. Jalan A.H Nasution, Jatinangor dan kawasan Malabar, Kosambi Bandung.



sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar